728x90 AdSpace

Artikel Terbaru

Full House Take II

Tidak ada Song Hye Kyo atau Rain di sekuelnya ini. Sebenarnya, serial ini tidak cocok dibilang sekuel karena bukan merupakan lanjutan dari drama Korea fenomenal Full House yang tayang perdana di Korea 9 tahun silam. Yang sama di antara keduanya hanyalah penamaan rumah Full House dan intrik tarik ulur cerita cinta dan benci ala Full House. Selanjutnya yang sama hanyalah kelucuan-kelucuan yang bisa bikin penonton tertawa lepas. Oh yah, drama Korea yang satu ini sempat luntang-lantung di Korea sebelum menemukan ‘rumah’ nya di SBS Plus yang merupakan saluran tv berlangganan dari cabang SBS reguler.
http://1.bp.blogspot.com/-F_BtDfGxHPQ/UUdMDisNguI/AAAAAAAABLs/46QQzTki7sQ/s320/Full-House-Take-2-01.jpgCeritanya berkisah tentang Oh Man Ok, yang tinggal bersama kakeknya yang mempunyai tempat pelatihan karate (gymnasium). Pada usianya yang begitu kecil, Oh Man Ok harus ditinggal oleh kedua orangtuanya dalam sebuah insiden kebakaran. Menjadi seorang yatim piatu tentu tak mudah baginya. Ia harus menyesuaikan lagi dengan tempat tinggal kakeknya yang penuh dengan aturan dan kedisiplinan. Akibatnya, sosok Man Ok berubah menjadi tegas dan sosok tomboy. Walaupun demikian,  jauh di dalam hatinya, sebenarnya ia tidak menyukai semua hal itu. Man Ok mempunyai bakat terpendam menjadi seorang designer yang hebat. Namun karena kakeknya ingin dirinya menjadi pewaris tempat usahanya tersebut, Man Ok selalu menyembunyikan karya-karya hebatnya tersebut.
 
Di lain sisi, Korea sedang diguncang oleh kehadiran dua orang idola yang membentuk grup duo bernama Take One. Dua personilnya adalah Lee Tae Ik dan Kang Hwi. Mereka berdua sangat sering terlibat pertengkaran dan tidak akur satu sama lain. Lee Tae Ik adalah sosok yang dingin dan temparamen, sedangkan Kang Hwi berbeda 180 derajat dengan rekannya tersebut. Kang Hwi adalah seorang fashionisto yang modis, sangat berbeda dengan Tae Ik yang bahkan mendapatkan julukan terrorist fashion dari netizen di internet.
Awal pertemuan Man Ok dan Kang Hwi tidak sengaja. Man Ok menyelamatkan Kang Hwi dari kejaran para fansnya, dari situlah kemudian Kang Hwi meminta nomor telefon Man Ok. Selanjutnya, Man Ok bertemu dengan Tae Ik yang mobilnya sedang mogok. Akibatnya, Tae Ik meminjam paksa scooter yang sedang dikendarai Man Ok padahal saat itu Man Ok sedang terburu-buru. Suatu saat, kegiatan artis Tae Ik memaksanya untuk bermain dengan anak-anak, tanpa disengaja, Tae Ik dengan salah satu orang anak terkilir tangannya. Sang anak membawa mereka pada Man Ok. Dengan wajah menyeramkan, Man Ok kemudian berhasil menyembuhkan keduanya. Namun, seorang ibu dari temannya Man Ok memotret saat Man Ok sedang membetulkan posisi tangan Tae Ik. Kemudian gambar tersebut kemudian dipakai sebagai alat promosi untuk tempat pelatihan Man Ok.
Masalah muncul saat Tae Ik dan perusahaannya menuntut Man Ok dengan tudingan penyalahgunaan promosi tanpa membayar pada Tae Ik. Man Ok pun harus menanggung ganti rugi sebesar 30 Juta Won. Untuk mendapatkan ganti rugi itu, Man Ok pun bekerja sebagai stylish baru Take One, menggantikan stylish Choi atas permintaan dari Kang Hwi yang menyukai rancangan Man Ok dan ternyata selama ini, Kang Hwi adalah pelanggan setia rancangan butik online Man Ok.
Sudah tahu jika Tae Ik tidak akan setuju, Kang Hwi dan Man Ok bekerja sama untuk membuat Tae Ik menandatangani surat perjanjian kontrak kerja Man Ok. Man Ok pun menyamar sebagai stylish asal Arab dengan pakaian hitam tertutup hingga ke kepala. Akhirnya resmi, Man Ok menjadi stylish dari Take One.
Berbagai intrik dan konflik pun terjadi. Baik Kang Hwi maupun Tae Ik menyukai Man Ok yang apa adanya. Makin seru dengan skandal-skandal yang menimpa Kang Hwi dan Tae Ik. Kang Hwi terlibat skandal foto gay yang sebenanrnya ia dijebak oleh pesaing mereka dari grup lain.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Full House Take II Rating: 5 Reviewed By: Suwon center jakarta